Senin, 04 Februari 2008

Jangan Putus Asa



kata yang selalu ada pada diri kita,,,,why??????
Ada sedikit cerita yang tak pernah aku lupakan,,,,salah satu hobyku adalah olahraga...saking senengnya olahraga hampir semua olahraga apapun aku pelajari,cita2 ku dari kecil adalah menjadi timnas indonesia,,betapa senengnya dan bangganya aku jika bisa membela timnas pikirku ketika masih duduk di bangku kelas 4 sd waktu nonton Tv timnas kita bertanding dengan negara lain,,,setelah beberapa tahun,,akhirnya aku menemukan salahsatu olah raga yang bisa mengantarku menjadi timnas,,,rugby ya itu nama olahraganya...akupun ga akan menyia 2kan kesempatan ini,,,aku langsung bergabung,latihan,,latihan ,,,dan latihan itulah yang ada pd diriku ,,,akupun di ikutkan dalam pertandingan di indonesia,,,kesempatan pun akhirny datang ketika ada perlombaan divisi 6 di brunai tahun 2007,dengan sangat mengejutkan akupun tepilih,,,di sinilah betapa terharu डान bangga ketika menyanyikan lagu indonesia raya sebelum bertanding,,,jiwa nasionalispun tumbuh,,, सीनी pulalah aku harus bisa membawa nama baik indonesia di kancah dunia,,,jangan putus asa di barengi dengan perjuangn akhirnya cita 2 ku tercapai,,,he,,he,,,

Tidak ada komentar: