Rabu, 19 November 2008

Alhamdulillah Bertambah Pula USiaku


ALhmdulillah kalimat pertama yang di ucapkan...Allah telah memberikan suatu kenikmatan Hidup sehinga Masih bisa beribadah kepadanya.

“Mereka (Para Jin) bekerja untuk Sulaiman sesuai dengan apa yang dikehendakinya, di antaranya (membuat) gedung-gedung yang tinggi, patung-patung, piring-piring yang (besarnya) seperti kolam dan periuk-periuk yang tetap (berada di atas tungku). Bekerjalah wahai keluarga Daud untuk bersyukur kepada Allah. Dan sedikit sekali dari hamba-hamba-Ku yang bersyukur”. (Saba’:13)

Ayat ini mengabadikan anugerah nikmat yang tiada terhingga kepada keluarga nabi Daud as sebagai perkenan atas permohonan mereka melalui lisan nabi Sulaiman as yang tertuang dalam surah Shaad: 35, “Ia berkata, “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. Betapa nikmat yang begitu banyak ini menuntut sikap syukur yang totalitas yang dijabarkan dalam bentuk amal nyata sehari-hari.

Mudah - mudahan apa yng aku Inginkan terkabul,semua urusan berjalan dengan lancar,,,dan bisamenjadi manusia yang bahagia dunia dan akhirat amin...amin ..amin....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Tar kalau ulang tahunlagi harus lebih dahsyaaaaaaaaaaaaaaaat...